Selasa, 14 Juli 2009

awal membuat blog

hari ini, tanggal 15 juli 2009 adalah hari pertama aku membuat blog. walaupun aku tidak mengerti apa itu blog tapi aku mencoba untuk belajar, jadi aku berkeputusan untuk menanyakannya kepada om google dan ternyata aku menemukan cara yang mudah untuk membuat blog. apa sih blog itu????

Blog ( singkatan dari Web log) adalah situs yang sifatnya lebih pribadi, yaitu lebih berat kepada penggambaran dari si pembuat blog itu sendiri.

Blog dibuat oleh para desainer penyedia blog agar bekerja secara otomatis dan mudah untuk dioperasikan , jadi bagi kita-kita yang masih bingung dengan bahasa pemrograman untuk membuat sebuah website tidak jadi persoalan. Apabila anda sudah bisa membuat sebuah account email di internet, maka dalam membuat blog pun saya yakin anda bisa.

langkah-langkahnya cukup mudah dan aku mendapatkannya di url seperti yang ada dibawah ini.
(http://kolom-tutorial.blogspot.com/2007/04/bikin-blog.html)

itulah awal cerita aku membuat blog. nanti aku akan memasukan hal-hal ataupun kegiatan yang biasa terjadi di dunia kesehatan....

selamat menikmati.....
salam kesehatan bagi kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar